Minggu, 21 Oktober 2012

wisata kuliner ekstrim



JIKA  Anda pecinta wisata kuliner sejati, rasanya kurang sempurna bila belum merasakan kelezatan makanan yang satu ini. Belalang (walang) goreng rasa bawang merah dan bawang putih. Belum pernah mencoba kan? Dan seperti apa kelezatan makanan tersebut? Tentu Anda akan
tertantang untuk mencobanya.

MAKANAN ini memang cukup menantang, terkesan ekstrem meski agama menghalalkannya. Menantang karena belum banyak masyarakat yang mengonsumsi belalang, baik untuk makanan ringan maupun lauk pauk.
Sebagian merasa belum terbiasa, namun tak jarang yang tertarik untuk mencobanya. Sekali mencoba, kebanyakan akan bilang, ehm,..gurih, renyah dan enak. Rasanya mak nyooss.’ Tak percaya, coba saja rasakan kelezatannya.
Makanan yang biasanya disajikan sebagai pengganti kerupuk ini banyak diproduksi di Kecamatan Mranggen, Demak. Sedikitnya terdapat lima industri rumah tangga yang memproduk unik tersebut.

Hewan belalang, bagi kebanyakan petani, diangap sebagai hama yang merusak daun tanaman. Karenanya, kehadiran binatang ini menjadi musuh yang harus diusir, bahkan bila perlu dimusnahkan. Perkembangan belalang yang relatif cepat membuat pemusnahan dilakukan dengan penyemprotan pestisida.
bagi anda yang berminat wisata kuliner belalang bisa konfirmasi untuk pembelianya dengan 

Cara pemesanan : * Konfirmasi jumlah yang di inginkan via sms ke 088210206301 * Bila Deal transfer uang beserta ongkir ke BCA No. Rek 8950208521 atau MANDIRI No Rek. 900-00-0798366-2 * konfirmasi transfer Nama lengkap - Alamat lengkap - No Hp - Pesanan - Jumlah transfer
Belalang goreng


Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar